Selasa, 06 Juli 2010

Hello there, the angel from my nightmare.. The shadow in the blablabla.. Duh niat nyapa malah jadi nyanyi gini..


Nah, gua mau ngelanjutin berbagi kisah mistis yang berhasil gua rangkum..

Gini nih ceritanya..

Cerita ini gua dapet dari supirnya sodara om gua.. Jadi waktu itu dia lagi bawa motor mau pulang kerumah sang majikan. Oiya rumah sang majikan itu kebetulan di jalan yang sama dengan rumah gua. Dan di jalan inilah peristiwa tersebut terjadi..
Ya, pas dia masuk ke jalan rumah gua ini, ada seseorang lagi berdiri di depan rumah, parahnya itu orang berdiri di depan rumah gua! Pas si supir ini lewat depan orang itu, orang itu minta numpang sampe ujung jalan.. Dan diberilah tumpangan ke orang itu. Kebetulan rumah majikannya ada di ujung jalan juga.. Dan, sesampainya di ujung jalan... Orang yang numpang itu hilang! Dissapear tak berbekas! Bahkan bekas pantatnya di jok motornya juga ga ada..*maaflebay.. Jadi, siapakah orang yang numpang itu? Parahnya, orang itu berdiri didepan rumah gua yang kebetulan ada kebon.. Oh shit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar