Selasa, 06 Juli 2010

Hulaaa lalala huuulalala
Kaya lagu "angin" nya dewa 19 ya #abaikan

Oke, gua kali ini mau ngepost sesuatu yang mistis *hihihihi tawa kuntilbapak.. Kebetulan gua punya beberapa stok cerita serem nih.. Begini ceritanya *gayakismis...


Cerita ini gua dapet dari nyokap, nah nyokap dapetnya dari satpam kavling di daerah rumah gua..
Jadi, seperti malam2 biasa, satpam di kavling rumah gua itu ada 2 orang, yang satu jaga pos, yang satu muter kavling buat ngeronda..
Nah yang muter kavling inilah sang korban. Jadi, sewaktu dia kebagian jatah muter kavling, dan dengan mengayuh sepeda dia muterin kavling.. Sewaktu ia sampai di salah satu jalan (sebut saja melati (loh?) ) Dia merasa sepeda nya ini terasa sangat berat, rasanya ia sudah mengayuh sekuat tenaga tapi sangat berat.. Dan bulu kuduknya pun merinding disko. Lalu dia memberanikan diri melihat kearah belakang.. Dan bener aja, sesosok makhluk yang biasa kita sebut hantu sedang memegangi sepedanya! (Anjir gua yg nulis gua yg merinding gini) dengan wajah pucat pasi layaknya orang mati, satpam itu ketakutan setengah mati.. Ia langsung mengayuh sekuat tenaga namun sepedanya tetap ga beranjak! Dan akhirnya tanpa pikir panjang, ia pun lansung lari menuju pos dengan ketakutan dan meninggalkan sepeda itu begitu saja..

Ada lagi! Masih cerita dari sang satpam.. Waktu itu ia sedang muterin kavling, dan sampailah ia di salah satu jalan ( sebut saja mawar, halah).. Coba tebak apa yang ia temui! Yang ia temui adalah seorang nenek2 tua yang sedang menyapu dedaunan kering didepan sebuah rumah.. Gila! Nenek2 nyapu tengah malem apaan coba? Langsunglah satpam itu ngibrit mengayuh kebut sepedanya *dengannadalagulintang-netral

Sekian dulu cerita serem kali ini..
Gua masih punya stok yang cukup untuk gua share kok hehe
Thanks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar