Senin, 05 Juli 2010

sebelum nulis tentang ini, gua minta maaf dulu ya kalo tulisan gua ini nyinggung kalian yg baca ( kaya ada yang baca aja sih elah)


oke, kita semua sekarang ini tau "Twitter". Ya, situs jejaring sosial yang sekarang lagi marak banget digunain (liat aja hampir semua acara di tv punya twitter). Dan sebetulnya kita juga tau kan fungsi twitter, sebagaimana situs jejaring sosial lain, "nyari temen".. Tapi belakangan gua heran kenapa banyak fenomena aneh bin konyol binti tolol bintiti weird bintitit *ups,sudahlah.. Misalnya, banyak pertempuran sengit terjadi di twitter, kaya kasusnya marsha, trus kasusnya siapa lagi tuh gua lupa.. Si marsha ini intinya ngesok trus banyak yg gak suka, dan tak lama kemudian twitter gempar.. si marsha ini di gempur abis2an ama orang yg ga suka sama dia.. pada bilang nyari eksis lah, ini lah, itu lah, apa lah.. dan sepenglihatan gua (sepenglihatan gua loh) yang suka bertempur ini anak2 seumuran gua semua.. gua perhatiin anak2 kuliah, artis2 yg punya twitter pun ga ikut campur.. ini mengindikasikan kelabilan remaja Indonesia sangat tinggi!(ya, termasuk saya toh)..

Selain itu, keanehan di twitter lainnya, yaitu tentang promote2an.. menurut gua (sekali lagi, menurut gua) itu mengganggu.. timeline jadi kecepetan jalan karena RT RT an tentang promate promote itu.. emang itu guna ya? gua pernah nyoba ikutan promote2an kaya gitu, dan hasilnya.. ga ada yang follow gua (ya, gua tau kok itu emang karena gua nya aja ga laku). ya tapi promote2an gitu bagi gua (sekali lagi, bagi gua) itu mengganggu..

sekian deh komentar dari saya..
maaf ya kalo ada yg tersinggung baca ini (woy!udah gua bilang kaya ada yg baca aja lu!)

terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar