Senin, 12 April 2010

hahahihi

oke gue mau berbagi sedikit kisah konyol yang pernah gue alami..

Langsung saja, jadi waktu itu pas bulan puasa. seperti biasa abis buka puasa, gue solat magrib. dan sekitar jam 7, gue cau ke masjid terdekat buat solat teraweh(yg bener teraweh apa tarawih tau dah).Gue ngambil tempat di baris kedua dari depan, waktu itu masjid udah mulai sepi karena ditinggal para penduduk yg mulai mudik. Semua berjalan dengan tidak ada keanehan sama sekali. Sampai rakaat 6, bencana itu datang. Waktu itu sedang gerakan sujud(ga enak amat gerakan ngomongnya). nah, gue mendengar sesuatu yang tidak asing lagii! Tidak lain dan tidak bukan , itu adalah suara KENTUT. begitu bangun dari sujud, gue nyariin mana tadi yang kentut(harusnya gue batal nih celingak celinguk). Dan gue yakin bahwa yang kentut itu adalah seorang bapak yang ada persis didepan saya.Dan itu semakin terbukti ketika rakaat 6 selesai, sang bapak langsung cau dari tempatnya dan menuju ke tempat wudhu. Jelas dan sangat jelas sekali bahwa bapak itu yang kentut. Dan kurang ajarnya lagi, dia kentut didepan gue yang saat itu sedang sujud. Masyaoloh pak pak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar