Jumat, 09 April 2010

My favourite blink songs

Haaloooo...
Aakhirnya saya ngepost lagi..
kali ini gue mau sharing lagu2 blink favorit gue nih hehe..

1. Carousel
pertama kali denger, kirain gue nih lagu ga ada juntrungannya, kaya asal bunyi.. Eh lama-lama gue denger ternyata enak banget. diawali dengan solo bass mark hoppus, terus masuk ke gitar tom. Lgu ini dari album Buddha yang waktu itu drummernya masih scott raynor

2. All the Small things
Lagu ini simpel banget, cuma ngandelin 3 kord. tapi hasilnya mantep cuy. gua suka blink juga pertamanya karena lagu ini

3. Stay together for the kids
Lagu tentang broken home ini keren banget. diawali dengan gitar tom yang enak bgt didenger dan reff nya menggelegar. Gue baca, kalo yg ngaran lagu ini yaitu si tom delonge. katanya emak bapaknya cerai terus dia bikin lagu ini waktu kabur dari rumah.

4. I miss you
Biasanya cewek2 seneng bgt ama nih lagu. emang enak banget sih, tapi unsur punk nya nyaris sama sekali ga ada deh. Di video klipnya, latarnya kaya tahun 30an, si mark maen bass nya aja pake bass betot hahaha.

5. Dammit
Lgu ini juga simpel abis, gue baca yg ngarang lagu, si mark, katanya cuuma butuh beberapa menit buat nulis liriknya. video klipnya kocak deh. di versi live nya, reff nya dinyanyiin sama tom.

6. Adams song
Lagu ini bertema kesedihan. yg ngarang si mark hoppus. dia buat pas dia lagi mumet sama tur yg dia jalanin. Katanya lagu ini dibuat untuk orang yg ngirim surat buat blink 182 sebelum tuh orang bunuh diri.

7. Story of lonely guy
Gue suka banget ama nih lagu hehe.. enak banget di denger. dari album take off your pants and jacket.

oke segitu aja ya, gue sendiri juga pegel nulisnya hahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar