Minggu, 04 April 2010

sebelum masuk ke cerita, cerita ini diperankan 3 aktor utama yaitu adit, bagus dan saya sendiri..
Jumat, 2 April 2010.. hari itu hari libur sehingga kami bertiga memutuskan untuk main bersama. Seusai solat jumat, gue makan siang dan baru beberapa sendok, telpon rumah berdering. ''Ngga, kata bagus berangkatnya sekarang aja''. Ya, penelpon sekaligus pengganggu makan siang gue ini adalah adit. ''oke, 10 menit lagi'', jawab gue. dengan terburu2, gue langsung ngabisin makan gue dan langsung cau. Tujuan pertama kami adalah studio musik. Sesampainya disana, kita kebagian jam 2 kurang 10. Dengan tololnya kita bertiga nunggu jam 2 kurang 10 itu di parkiran motor dengan pose meratapi nasib. Setelah beberapa jam (1/4 jam tepatnya) kami masuk studio. Seperti biasa kami mainin lagu blink 182 dan lagu ciptaan kami sendiri, tentunya dibumbui tingkah tolol kami. Selepas dari studio, kita langsung ke tempat berenang yang jadi tujuan utama hari itu, namanya hobi-hobi. Mulai disinilah kami mulai bertolol ria. Sampe disana, kita bertiga langsung bengong, nungguin adzan ashar (alim bgt ga tuh?). Kami pun mengambil air wudhu, lalu solat. nah disini peran bagus sebagai orang tolol teruji. Singkat cerita, ia menepuk bahu orang yg sedang solat dengan tujuan bisa solat ashar berjamaah. TAPI NA'AS, ORANG ITU TERNYATA SOLAT SUNAH! wakakak! ditengah solatnya, akhirnya bagus tersadar dan kami semua akhirnya mengikuti solat ashar berjamaah yg sebenarnya. NAH, giliran gue nih. sepanjang solat gue ga bisa nahan ketawa inget ketololan si bagus, ditambah lagi pas solat, ada suara2 semacem kentut keluar dari mesin air deket mushola itu. otomatis si bagus juga cekikikan bareng gue sepanjang solat. Astagfirullah. hahaha. Selesai solat, kita langsung ke toilet untuk mengganti celana, tentu saja kami sambil ketawa2 tanpa henti. keluar dari toilet, mbak2 penjual tiket disitu langsung menyindir kami '' seneng banget sih abis solat ashar?'' dengan nada tertawa. kami pun menjawab ''dapet pahala ya seneng lah mbak''.
Yak, dan mulailah kita berenang. baru masuk kolam, kami disuguhkan pemandangan menarik hehehe (ketawa iblis).. mata kami bertiga pun jelayatan melihat bidadari2 disana wakakakaka! 2 jam kami bermain disana, mulai dari perosotan, sampai maen tahan2an napas kami lakukan. dan tentunya dibumbui dengan jokes tolol kami. akhirnya kami selesai berenang jam 6. kami pun bergegas pulang. sungguh hari yang melelahkan.
-selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar