Sabtu, 24 April 2010

My favourite blink song part II

Waktu itu gua pernah ngebahas lagu2 blink yg paling gua suka.. Sekarang gua bahas lagu2 lainnya yg gua suka juga..

1. Aliens Exist
"Hey mom, there something in the backroom. hope it's not the creatures from above". itulah sepenggal lirik dari lagu ini. Dari judulnya udah jelas, lagu ini bertemakan alien atau UFO. Kabarnya, Tom Delonge terobsesi banget sama yg namanya Alien dan kawan-kawannya..

2.The Rock Show
Lagu dari album Take off your pants and jacket ini keren banget. Di video klipnya, mark, tom dan travis menghambur-hamburkan uang dengan berbagai cara. Di video klipnya juga terlihat si tom ngeludahin kamera terus ngelap kameranya. Yang pasti lagunya rock abis..

3.What's My Age Again
Yang ngarang lagu ini si Mark. Katanya dia suka nari2 bugil di lantai. Trus orang2 bilang supaya dia bertingkah layaknya seumuran dia. Jdi dia buat lagu ini. Di video klipnya aja mereka bertiga lari2 keliling kota sambil bugil. hahaha. Lagu ini dari album enema of the state

4.Not Now
Lagu dari album terakhir blink ini kalo diliat dari liriknya, bercerita tentang orang yang akan menghadapi kematian, tapi takut buat menghadapinya. Tapi sebagian fans mengartikan lagu ini sebagai tanda bahwa blink bakalan bubar. Video klipnya cuma klip2 tur blink 182 yang di kumpulin jadi satu..

5.Feeling This
Dari lirik "Place your hand in mine" udah menggambarkan bahwa nih lagu mesum. Video klipnya juga mesum, pokoknya berkaitan dengan sex. Katanya, tom dan mark menulis lagu ini bersama


cukup segini dulu deh, yang lainnya kapan2 yaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar