Minggu, 25 April 2010

the worst barber shop

One day (ceilah), seperti biasa gue sekolah dan pulang jam 3an. sesampainya dirumah, gue sadar akan rambut gua yg begitu gondrong ketika melihat di cermin. akhirnya gua memutuskan untuk mencukur mahkota gua ini (emang cewek, rambut dianggep mahkota). Kaki pun tiba di salah satu tempat pangkas rambut dengan ciri khas yaa kaya pangkas rambut laen yg dipajang model2 rambut orang jadul semua.
Dan akhirnya tibalah saatnya pencukuran. gua minta ke mas2 nya dengan jelas, "mas jangan dicukur pendek2 ya". dan si mas menjawab "oke". Dia mengambil alat cukur elektrik dan langsung melibas rambut gua dengan lahap (emang dimakan). Dan datanglah bencana itu. Tiba2 suara si mas tukang cukur ini berkata "kaya gini mas?" WHAT THE FCUK! eh salah. WHAT THE FUCK!! sekilas gue ngeliat cermin di depan gue dan gue mendapati bahwa rambut gue baru saja dihancurkan tukang cukur ini. DIA NYUKURNYA KEPENDEKKAN! dengan memasang tampang innocent, si mas ini memandangi gue dari cermin. Dengan sangat terpaksa gua ngejawab "I,iya mas". Dan kegiatan cukur-mencukur itupun terus berlalu dan akhirnya selesai. Aaaaarghh, gua memandangi cermin dan ngeliat rambut gua jadi begitu aneh! saking anehnya, ga bisa gua deskripsiin.
Rasa menyesal pun menusuk hati gua. ingin sekali rasanya gua menjambak-jambak rambut mas2 itu yg kebetulan panjang kaya rambut Dody kangen band (gitaris). Dan akhirnya gue pulang kerumah dengan siap menerima celaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar